Kamis, 13 November 2008

Artikel Bebas

Kenapa Ya,, Remaja Jaman Sekarang Gaya Berpacarannya Sudah Melewati Batas-batasannya, Apa Karena Bangsa Indonesia Sudah Terpengaruh Dengan Kebudayaan Barat, Apa Masih Ada ya? Bangsa Indonesia Yang Masih ingat Kalau Kita Memiliki Kebudayaan Ketimuran Bukan Kebudayaan Barat,kaya kalian-kalian nie-nie bukannya pada fokus pacaran malah pada sibuk pacaran.

5 komentar:

Ryo mengatakan...

Cie elah gaya lo cumi.kata2 lo berat bgt.org Indonesia tuh biasa ikut2an.katanya sih biar dibilang keren.keren mah enggak ancur iye.remaja zaman sekarang mah lebih barat dari org barat..kalo gw sih ketauan ada darah barat dikit.maksudnye Jakarta barat..

eFFendi Ar Riduan mengatakan...

ah QmuE nHe Rank'A so tw ngd dh...

Afid mengatakan...

Mungkin udah kebawa sama pergaulan. Atau film, sinetron yang ada TV yang kurang mendidik alias merusak moral anak bangsa!! Us u jangan kaya gitu!! Ntar apa kata dunia klo u kya gitu!!! Manusia yang hancur di indonesia bertambah satu!! He..he....!!

viNkaL♥ mengatakan...

maNe keTehE tNyain aJj ma nAk jMan ckr9????

Welcom To Soukey mengatakan...

lo menurut w masih ada.ya. walaupun sedikit.tapi dari kitanya ja lo kita gak berfikir macam&gak ikutin gaya jaman sekarang insya allah hubungannya baik2 ja&gak da kata menyesal